Tuesday, February 28, 2012

My Impression when i saw you

Okay ehmm.. the first time when i saw you standing in front of the class. maybe you're a fashionable. Hehe karena bisa dibilang saya cukup menggila terhadap dunia fashion yang digandrungi oleh kalangan muda jaman sekarang. And when you talking about material that you describe, i thought you so grumpy. Kalau saya boleh jujur disini saya mendapat gemblengan keras yang sebelumnya belum pernah saya rasakan pada dosen lain. A little surprised i got with the bulging eyes and whispered to my friends. Di pikiran saya hanya bagaimana saya harus rajin membuat sebuah postingan cerita curhatan agar nilai saya bagus. God amien.

I’m so glad to know you ya bu ira, berkenalan dengan dosen yang mungkin cara mengajarnya sedikit berbeda dari yang lain, mungkin terdengar sedikit mencekam tapi cukup menyenangkan. yang kalau dibilang mempunyai gaya metode belajar yang mungkin berbeda. It makes me shocked, panic after you give some of the tasks and rules that makes me shake my head oh my god. 

Dan itu membuat saya berfikir ulang, okay memang agak sedikit lebay. Apakah saya bisa mengikuti semua peraturan yang telah dibuat ibu? huuufttt
And the answer is I CAN DO IT! and I CAN DO! *i wish.. Semoga kita bisa saling bekerjasama dengan baik ya bu, ibu bisa senang  dan nyaman mengajar di kelas ka14. Serta mengenal saya dan teman teman saya lebih dalam seperti sebuah keluarga baru :)


No comments:

Post a Comment