Thursday, May 3, 2012

BABY ARYA


banyak bibit baru yang bermunculan di keluarga gue, yak! Inilah beberapa keponakan baru dari para sepupu tersayang gue yang super lucu, bikin geregetan dan over ngangenin.  Kalo udah ketemu dan ngumpul keluarga besar, inilah makhluk makhluk kecil yang bikin rumah tambah rame!!

khusus disini gue mau ngebahas arya keponakan mungil gue yang udah ngerti banget kalo di depan camera dan mau di foto. arya baru jalan 6 bulan berhubung ayahnya seorang photographer jadi ngga ada bosennya buat jepret arya dalam berbagai karakter. check this out! arya in his style









Ngga tahan banget setiap liat pipi anak bayi yang kaya gini, bawaan nya mau gue ciumin sampe abis dan gigit, seriously gue geregetan parah. Kedengerannya si emang ganas banget. haha ya itulah gue, ngga pernah tahan ngeliat anak kecil yang super cute. Smooch :*



No comments:

Post a Comment