Thursday, May 3, 2012

KOREAN STYLE


Hey ladies! I wanna share about korean style ya. Gimana dasyatnya K-POP yang merajai musik indonesia pada akhir pekan ini. Mumpung lagi hangat hangatnya, disusul dengan kedatangan suju ke indonesia ini ngebuat korean style bener bener menjadi ladang besar bagi industri pakaian.

Demam korea style semakin akut di Indonesia. Bisa dilihat anak muda yang menggunakan model baju terbaru dengan gaya korea atau korean style. Muingkin hal kaya gini ngga terlepas dari peran invasi artis, band, serta group musik Korea di kalangan remaja. Keunikan gaya berpakaian mereka ini yang menginspirasi sebagian pecinta fashion di indonesia agar terus berinovasi.

Korea sekarang menjadi salah satu daya magnet dan pusat acuan fashion di Asia selain Jepang. Dalam dunia fashion yang pernah saya tau. Gaya layering atau baju bertumpuk dan warna daslam memadupadankan sebuah style memang cukup menarik. Hal ini juga didukung dengan banyaknya designer asal Korea yang berkancah di dunia Internasional dan mendapatkan appresiasi dari masyarakat dunia.

Ditambah dengan beberapa make up yang sangat mendukung, dari pemakaian eyelener tebal, untuk mendukung mata menjadi lebih glow dan blashon untuk menambahkan kesan merona pada pipi.

Beberapa fashion korea yang lagi world it:















1 comment:

  1. lucu-lucu ya kak kalo gaya korea tuh
    rajabelanjaimport.blogspot.com

    ReplyDelete