Wednesday, May 2, 2012

LOVE THE SMELL OF RAIN

Ngga tau kenapa akhir akhir ini gue sangat mengagumi bahasa puisi. Rasanya bisa menelusup di setiap ruangnya. Mencoba berimajinasi dan merangkai kata menjadi sebuah kalimat yang mengagumkan, dengan kata kata yang tidak biasa. Pengen deh rasanya bisa nulis sebuah buku. Buku yang berisikan tentang kita. Tentang dimana aku bisa bercerita semua hal yang ada. Tentang mereka. Tentang alam dan kesemrautan hidup yang selalu di penuhi beberapa kejutan dari yang kuasa. Rasanya damai aja kalo liat seseorang yang suka puisi. Menurutku itu terlihat menjadi sesuatu yang romantis.

Sedikit dan beberapa petikan favourite ku:

@karizunique : Tidak ada yang jelek, mereka hanya saja belum menemui sesuatu di dalam kamu  yang indahnya lebih dari sekedar paras

@karizunique : Aku memperjuangkannya siapapun dia yang menemaniku disaat mendaki, bukannya yang menungguku di puncak

Haha maaf ya kalau tiba tiba cara berbahasaku ini sedikit berbeda. Aku ingin mencoba dan memahami sesuatu yang baru aku temui. Sesuatu yang membuatku sedikit lebih nyaman untuk aku pelajari. Seperti bahasa puisi ini. Yang mengajariku tentang makna yang sedikit tersembunyi. Setelah ku baca beberapa blog, aku sangat tertarik untuk terjun kedalamnya.

Seperti aku menyukai hujan, rintik nya yang jatuh dan aroma yang khas selalu membuatku merasa hangat akan tentang semua memory yang sudah tersimpan rapat. Jika ku lihat hujan dan embun dibalik jendela. Kurasa cerita yang ku kubur dalam dalam terubuka dengan sendirinya. Se detik kau duduki semua ingatanku. Aku heran, mengapa kau selalu jadi yang tercepat untuk aku ingat. Untuk aku sebut dan aku pikir menunggu di amini waktu. Kulihat tetes embun yang terus membasahi jendela. 





Dinginnya sedikit menelusup tulang. Kala itu seperti bandung di sore hari. Saat senja mulai merangkak pergi.  Aku terlalu takut untuk membuat sebuah prediksi yang akan benar atau salah pada nantinya. Hhh sungguh sulit ya menemukan sosok orang seperti kamu. Kalaupun mungkin ada pasti akan jauh berbeda.. tapi aku tau apa yang tebaik menurut tuhan, akan selalu terbaik untukku. Dan aku yakin. Semua itu akan datang pada waktunya.

No comments:

Post a Comment