Friday, May 4, 2012

TWITTER


Kemajuan teknologi semakin berkembang dengan ditandai adanya jejaring sosial tanpa batas, tidak ada alasan lagi untuk berkata tidak ada akses komunikasi. Disini gue bakal bahas salah satu jejaring sosial twitter. Haha di kalangan anak muda jaman sekarang kata twitter udah ngga heran lagi. Justru sepertinya menjadi kewajiban gitu deh biar keliatan eksis dan famous. Yak!! Itu adalah followers. 

Semakin banyak followers lo semakin banyak di kenal orang dan terkenal. Haha dan woow gue juga pernah baca loh di suatu media cetak tentang bisnis followes. Dan yang lebih ngagetin lagi adalah keuntungan yang super fantastis.sekitar  8 juta per bulan. Ngga tau gimana caranya jadi sitemnya pembayaran. Mungkin kalo di itung itung 1 followers itu di hargain Rp. 500,- di kali permintaan si empunya twitter mau request berapa orang.




Di indonesia ataupun negara lain seorang yang bergelut di dunia enterteiment di wajibkan untuk membuat twitter. Yang bertujuan buat menunjang aktifitasnya. Dan kayaknya twitter ini lebih famous dan lebih diminatin daripada facebook. Haha namanya jaman semakin kesini semakin canggih dan tentunya bisa menghubungkan seseorang diselur dunia.

Dan gue sangat berterimakasih dengan orang yang creative yang punya inovasi berlebih untuk buat jejaring sosial yang menarik seperti ini  :D

No comments:

Post a Comment