Wednesday, April 18, 2012

CARE



Memang iya sih katanya dunia kuliah itu indivdual, ngga nyenengin. Flat gitu gitu aja. Ya tapi semakin kesini gue coba buat selalu nikmatin apa yang ada. Ya emang ngga selamanya nikmat sih. Haha apalagi kalo udah dapet tugas yang bertubi tubi, itu rasanya paiit banget. Stress kelimpungan gimana caranya biar tugas selesai dengan sekejap mata. Ngga mungkin juga sih, kecuali gue punya doraemon. 

Mau banget cepet cepet sidang skripsi, wisuda, ngeliat mama bangga ngeliat nilai yang gue punya. Haha tapi kalo di pikir semales malesnya dan se mager magernya mahasiswa, mereka pasti punya pilihan. Mau cepet cepet lulus atau menunda kelulusan. Ya balik lagi ke diri masing masing. Sekarang dah ngga ada yang mau peduli lagi lagi kaya di SMA. Kalo ngga ngerjain ya jatohnya nilai ancur. Setiap perbuatan pasti ada konsekuensinya kok.

Dan hari ini gue ngelewatin hari yang super tired, balik hampir menjelang malam gara gara ngerjain tugas itu emang sesuatu banget. Untung punya temen temen yang baik, yang super care. Jadi bisa saling ngebantuin satu sama lain. Gue pikir kejadian ini cuma terjadi waktu gue sekolah.. tapi ternyata dugaan gue salah. Seneng banget ada yang mau bantu dan saling bantu. Rasanya mau gue peluk satu satu. Terimakasi tuhan karena engkau telah memberikan teman teman yang baik seperti ini..

No comments:

Post a Comment