Sunday, April 29, 2012

Memory in the picture


Ini toh rasanya beranjak remaja. Apalagi kalo udah disinggung masalah love life, sedikit sensitif memang , lagi masa masanya banget pengenalan dan pencarian jati diri, yang baru belajar gaul sampe yang udah hatam gaul. mungkin kalo di flashback pasti lo semua nyengir and surely cuma bisa meratapi nasib dan ketawa kecil sendiri aja kalo di inget inget. Ehmm oke next guys, kita emang ngga bisa turn back time. Tapi foto itu ngga akan pernah bohong. Dan memori di otak selalu bekerja dengan otomatis untuk flashback beberapa tahun ke belakang. Apalagi dengan orang yang pernah atau memang punya peran penting dalam hidup kita.



I love photos, because the best thing about it is that IT NEVER CHANGES even when the person in it DOES. 

Dulu hal favourite gue adalah ngeliatin foto waktu kecil. Sambil nanya kenyokap gimana waktu  gue kecil. Dan lagi lagi otomatis memori gue mencoba mengingat itu semua. ya even though I can’t remember the full of memory, but I could feel that my imagination created. Mangkanya gue itu ngga mau ngelewatin sebuah moment tanpa foto. Bukan berarti orang itu narsis or what ever she is. Tapi karna foto itu mengandung beberapa memori dan arti di dalamnya. Haha too old ya gue..



                                                                   *when i was kid


                                          *me with my twin and beloved grandmom that i loved



Ehmm sedikit cerita nih pengaruh gue terhadap foto, waktu eyang masuk UGD dan ngga sadar for a long time. Gue punya niat. Kalau sampe my beloved grandmom pulih dan sadar so she can see me. Can look at my eyes. Meskipun sebenernya gue mau nangis setiap masuk UGD dengan ngeliat kedaan beliau yang lemah seperti itu. But i promised to apply a story in a picture or video in memory of her smile and face. And you know what? With a miracle and god help. I got it! sebelum akhirnya beliau pulang dengan tenang kehadapan yang kuasa..

Itu cerita dari gue tentang beberapa pentingnya foto. Mungkin ketika gue menikah dan berkeluarga nanti. Gue ngga akan pernah mau untuk ninggalin moment moment tertentu. Aaaa can’t wait. but I hafta wait to complete my college. And see my parents proud of it!

No comments:

Post a Comment