Tuesday, April 17, 2012

RANDOM








Lagi ngerasa flat banget sama keadaan sekarang ngga tau kenapa, jenuh aja bawaannya. Mau liburan yang jauh sekalian dari macet dari segala yang bikin otak ngerasa ngga ens. Capek sama tugas dan urusan kampus. Dan segala macemnya yang bikin pusing. Pernah mikir kayaknya gue salah masuk jurusan. Bukan pernah lagi tapi amat sangat sering.

 Well gue jalanin aja deh. Nanti dimana ujungnya kan gue ngga tau. Katanya si yang terbaik pilihan orang tua itu baik juga buat kita pada akhirnya. Apa salahnya nurutin kemauan nyokap *pasrah. “Tenang aja, yang penting aku udah usaha untuk ngelakuin yang terbaik buat mama, mau bikin mama bangga suatu hari nanti. Aku ngga mau ngomong banyak, tapi aku mau ngebuktiin insyaAllah” itu kata kata yang sering gue ucapin ke nyokap kalo gue lagi ngerasa flat banget sama apa yang ada.

Kalo lagi kaya gini sih maunya ngga mikirin apa apa. Maunya seneng terus. Ngga kepikiran hal yang macem macem. Happy ketawa bareng temen temen. Pergi ketempat yang banyak lampunya. Oiya gue itu suka banget sama yang namanya ngeliat lampu lampu kota dari tempat yang tinggi. Keliatan kaya kunang kunang.  Sambil minum segelas teh anget.

ehmm mau banget ngejalanin sesuatu yang baru, kaya kerja di majalah bagian fashion design gitu. Kayaknya seru deh, apalagi gue suka banget sama yang namanya baju. Dan barang barang yang bisa di mix lainnya. Haha maaf ya kalo tulisan ini agak random. Bukan agak lagi, tapi random banget. Rancu, dari awalnya cerita sampe sekarang malah ngebahas apa. Haha namanya judulnya juga random. Tapi seneng banget agak sedikit lega bisa share disini. Ya meskipun ngga diutarain secara lisan. Sukur sukur ada yang bisa kasi advice hehe. Oke thanks for your time udah baca tulisan ini. With love . ayunda :* kiss

No comments:

Post a Comment