Saturday, April 28, 2012

He's from canada


Malem malem gini enaknya ngapain ya? Any idea haha seperti biasa kalo weekend mata gue full of charg, apalagi kalo siang nya abis tidur kelamaan, di tambah lagi tadi gue abis minum coffee milk. Alhasil mata gue sekarang bener bener susah buat merem. Jangan kan buat merem, ngantuk pun juga nggak.
Daripada bengong wasting time, mendingan gue bikin blog aja kali ya..

Oke gue mau ceritain salah satu temen gue, his name okke. Gue kenal okke ini dari salah satu jejaring sosial skype. Dia lahir di indonesia dan sekarang ada di canada buat nerusin sekolah serta menetap disana, okke bisa di bilang sebagai seorang photographer di sebuah majalah terbitan canada. Woow cukup seru memang setelah mendengar banyak ceritanya.


 *okke on the street




 Apalagi masalah love life haha, but very secret guys. Oiya dalam jangka waktu dekat ini okke juga mau ke jakarta buat liburan dan temu kangen dengan keluarganya yang kebanyakan menetap disini. Sekitar pertengahan juni kalo ngga salah. Yeaay so excited banget dengernya. Bisa ketemu face to face dan ngga Cuma di layar aja..

Ehmm i think sounds good.. memang nyenengin banget kalo punya temen dimana mana. Menurut gue sebuah relation itu penting banget. selain bisa sharing, kita juga bisa belajar karakter masing masing orang. Ngga Cuma itu, suatu saat nanti entah  beberapa tahun yang akan datang. Kita akan ngebutuhin mereka dalam berbagai macam hal. Oiya balik lagi ketemen gue yang satu itu, kalo nanti okke sudah sampai jakarta dan banyak cerita mengenai budaya dan all about his life or love. Gue bakal share disini lagi. Eittss but secret still secret ya no reason :D night fellas

No comments:

Post a Comment