Monday, April 23, 2012

FREE TIME




JUDGE MY SYLE!


WITH lenon suglasses, black skirt, nerd pinky shirt, and peace bracelets






*OLIN IN HER STYLE

Old vintage stuff 



Whats up fellas, i wanna share a story about my photo hunt with my best olin. Oiya mungkin udah lama banget gue dan olin ngga nge take foto bareng. Berhubung hari sabtu free, tiba tiba once keceplosan ide, “ gimana kalo kita hunting tempat buat photoshoot aja?” me:  (raised eyebrow) haha are you sure? Olin: ehmm why not! Try to something new lah, jangan di situ situ aja bosen :D. Okay lest think! Udah mikir cari tempat dari kota sampe bogor dengan perlengkapan yang super repot.

Sampe akhirnya nemu juga tempat yang strategis, di sebuah komplek perumahan cibubur dengan view ngga kalah sama bogor dan paling penting “sepi” hahaha. Okay ini demi ngejar matahari, dan berdoa supaya ngga mendung. Gue rela bangun pagi buat siapin segala macem perabotan yang menunjang foto ini biar keliatan lebih ens dan kece, huh! balik lagi ke cuaca. Agak sedikit parno memang kalo ngeliat langit, sambil bibir komat kamit, Please cuaca bersahabat please.. Full of wishes!

Oiya guys almost forget.. khusus buat hari ini kita berangkat ngga pake naga nagaan atau awan kington haha, tapi dianter sama om guns. Yapp betul banget! om guns ini adalah (ayahnya olin) yang super pengertian dan paham banget sama dunia remaja. beliau udah siap manasin mobil buat nganter kita cuss ke lokasi, dengan kacamata hitamnya yang super kece, akhirnya om guns bantuin kita nyari view yang bagus.

Sedikit penjelasan guys, Tempat yang kita datengin ini kaya hutan, ehm sebenernya bukan hutan juga sih ya, tapi semacam kaya lahan kosong yang ngga ada penghuni tapi masih banyak pohon dan rumput.  Okay i’m ready to photo session. have changed costumes and tara! we are ready to take pictures now :D. Dari matahari yang bersahabat banget sinarnya, sampe bener bener terik dan super panas. Udah ngga tahan banget rasanya mau bertapa di bawah naungan ac yang super sejuk. Berhubung udah cukup puas juga sama hasil foto yang di dapet dan super tired, finally we come back home to a rest. Yuhuu i have a good news. olin will spend the night at my house anyway. And can’t wait to see water and then take a shower.. huuuuffttt a very tiring day but i’m so and super happy!! xoxo

No comments:

Post a Comment