Monday, April 23, 2012

WARNING! insomnia was here










Insomnia oh insome, kenapa si lo selalu ganggu jadwal tidur gue?  Ngga tau kenapa kebiasaan buruk ini udah muncul semenjak gue kuliah, apalagi kalo menjelang weekend dan berbau besoknya libur. Makin kesenengan aja deh mata gue. yapp adalah tidur diatas jam 12 malam atau lebih. Okay i know itu bad habit parah. Rasanya mata ngga bisa ketutup otomatis kalo belum lewat jam 12 keatas. Pengen deh punya mesin pengendali mata. (*oke stop imajinasi gue ketinggian). next

Gue ngga ngerti kenapa dan udah ngga paham lagi. Kalo di pikir pikir, gue tidur siang juga ngga. Tapi kenapa gue ngga ngantuk? Apa Cuma sugest? Kalo sugest ngga mungkin, karna gue selalu sugest pengen ngantuk. Gue sampe coba beberapa cara aneh. Kaya nempelin kapas yang di tempelin es batu ke daerah mata gue biar dingin dan gue cepet tidur. Sampe gue selalu makan malem biar gue cepet ngantuk. But you know what guys? Bukannya ngantuk, gue malah kekenyangan and surprise! Gue malah ngga bisa tidur sama sekali gara gara my stomach full with food. Ngga ada ngantuk ngantuknya sama sekali.

Finally kebiasaan ini berjalan sampe sekarang, oh gosh.. sebenernya si ngga bagus banget kalo keterusan kaya gini. Rasanya gue mau balik ke masa masa gue bayi aja deh, selain bisa tidur cepet , masa kecil gue itu seneng terus kaya ngga punya dosa dan ngga punya pikiran. Haha yaiyaalah namanya juga masi bayi. Agak janggal kan dengernya kalo ada bayi yang banyak pikiran.

Buat yang baca blog gue ini dan punya trick or something like that yang bisa bikin gue cepet tidur please share asap! *haha udah kaya film indosiar gini gue, gelar saimbara. Tapi serius deh gue akan menampung saran saran kalian and i’ll be seriously to over trying. even though i know it's hard, tapi apa salahnya di coba dulu :D hehehe. THANKIES ya sweet 




No comments:

Post a Comment