Friday, March 9, 2012

MISS my SENIOR HIGH SCHOOL

*Really miss my SENIOR HIGH SCHOOL so much

*wearing the uniform of pride


*when the ridiculous partying together LOL




GRADUATION


 Yeaaay guys really come back!setelah beberapa hari ngga nulis kayaknya kangen juga, and you know what? gue lagi super duper kangen sama masa masa SMA gue. oke gue cerita sedikit sejarah gue di SMA. haha dari dari awal masuk bangga banget rasanya bisa ganti baju jadi putih abu abu yang kata orang itu seragam kece. and woow ternyata gue masuk SMA yang gue mau yaitu 38 shs. disini gue kenal banyak temen. sampe cerita singkat gue ketemu temen temen gue yang namanya fostabber. fost itu terdiri dari 14 orang perempuan yang banyak ngomong, ceriwis, bawel, hyper aktif, seru! haha ya kalian bisa ngedeskripsiin sendiri gimana kita. emang bener kata orang ya masa masa ini emang ngga bisa dilupain. dari seneng, sedih, nangis, ketawa, sampe yang namanya LOVE. 

hahaha ngga abis kalo ngomongin cerita cinta di masa ini. punya kesan tersendiri kalo gue bilang.. masa masa dimana kita labil galau nyari jati diri dan lama lama mencoba berfikir dewasa. temen temen gue di masa ini emang ngga pernah bisa gue lupain, berasa banget kenangan nya. rasanya mau balik lagi kalo ada mesin waktu.. 

kalian tau rasanya masuk bukan gara gara mau belajar, ketemu guru apalagi tugas. tapi disini gue bisa semangat masuk itu karena temen temen sekelas. temen temen yang selalu bikin suatu hal yang baru, entah ada apa di hari ini yang harus dilewatin. entah nangis sedih bahagia terharu dan kita ngga tau itu. rasanya nano nano banget! haha kangen nya pake super sayang nya pake bangeeet. haha agak sedikit too much si ya tapi emang gitu kenyataan nya.. 

guys kalian pernah mikir ngga, kalo kalian ketemu temen temen 5 atau 10 tahun lagi. udah pada married dan punya anak. hihi lucu yaaa.. simple but nice! emang ngga abis kalo cerita soal masa SMA. masa ter kece yang pernah gue lewatin smaa temen temen yang hyper aktif. thankies godcause i've been through the beautiful moments unforgettable :") REALLY MISS YA GUYS xoxo

No comments:

Post a Comment