Monday, March 19, 2012

MIX and MATCH














MAKE A SOMETHING NEW

What's up fellas!! hari ini gue mau ngasih tips fashion yang gue ambil dari beberapa referensi twitter dan majalah. buat kalian yang suka bingung kalo mau pergi nge date bareng gebetan atau pacar, mungkin mau ke party bareng temen, dan ngga jarang pasti kalian buka lemari terus bingung sama baju apa yang harus di pake hari ini. ada juga baju numpuk tapi ngga tau mau di mix pake apa?? oke kali ini khusus buat kalian, gue bakalan ngasi beberapa tips that maybe you can trying at home or make something new with the maxi style. And taraa!! You more look beautiful than before.

Coba buka lemari kamu, pasti kalian punya banyak t-shirt yang nge gunung dan bingung mau di mix pake apa?

Jangan salah, t shirt juga bisa di pake buat acara resmi loh. Dan disini ada beberapa tips yang bakal gue share dari baju sampe make up. Let’s guys judge my taste!
   
Tips cara memadupadankan t-shirt kamu  :

  •  Buka lemari kamu dan kenakan tank top berwaran cerah, kemudian lapisi dengan t-shirt putih.
  • Dress up. kalo kamu tampil beda, kaos polos juga bisa dipakai untuk pesta. kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan jeans atau mini skirt. Dan bisa di lengkapi sama kalung model bertumpuk.
  • Military blazer. kalo dipasangkan dengan kaos polos. Mungkin kalian bisa nyulap diri kalian sekeren michael jackson loh ihiiii~
  • Kamu juga bisa memakai vast, atau scarf. itu bisa membuat kesan tumpuk pada kaos putih polos. kamu juga bisa melengkapi dengan aksesoris lain yang tidak terlalu berlebihan tentunya.
  • Belt, nah kalian juga bisa pake skinny belt. Sedikit letaknya dibawah pinggang
  • Suspender. butuh keberanian untuk memasukkan t-hsirt kalian ke dalam celana panjang. lalu melengkapinya dengan suspender berwarna cerah. Tapi kalo kamu percaya diri kamu juga bisa merefleksikan style ini pas lg jalan sm teman kamu.
  • Bisa dilengkapi dengan terusan. kamu juga bisa melapisi kaos polos dengan baju terusan lengan spageti. khususnya yang bercorak bunga atau animal print yang lagi in. trick ini juga diperuntukan kalo dress kamu berbahan tipis, dan kaos yang berwarna putih polos bisa menjadi dasar yang baik.
  • Cardigan pendek, panjang, dengan belt. Bisa dipadankan juga dengan skinny jeans dan flat shoes. Atau bisa juga kamu mix dengan legging serta boots untuk memberi kesan tomboy. pilih oversize cardigan atau kemeja loose
  • Mini skirt. vest atau rompi juga merupakan cara yang asik untuk membuat kesan tumpuk pada kaos putih polos yang kamu pakai. Bisa juga dilengkapi dengan scarf atau kalung
  • Nah yang terakhir coba poles sedikit make up natural, dari mulai foundation dan bedak yang sesuai warna kulitmu, lipstick dengan baby peach color, eyeshadow dan mascara yang membuat kesan sexy matamu, serta blash on yang memunculkan kesan rosy and fresh di kedua pipimu. And seriously you'll look so beautiful today!

 *fashion quotes

Any clothes you wear, but if you are not confident it's look so bad and nothing. So guys match your style with some new references and spill what you wanna use with your personality. And seriously! you'll look so pretty when you smile. (by: ayunda larassati)






No comments:

Post a Comment