Friday, March 2, 2012

My beloved grandmom










Senyum dan sebuah kata terkadang mengandung banyak arti, yang ngga bisa di definisikan oleh wajah, perilaku dan sebuah sketsa sekalipun. dan tangis bukan berarti seseorang harus bersedih. menurutku sebuah kata tersulit dalam hidup yang harus di ucapkan itu adalah "ikhlas". aku pikir tuhan mengambil seseorang dari hidup kita karna tuhan ingin memberikan sesuatu yang lebih baik daripada yang ia (Allah) berikan. 


dimana seseorang harus belajar dari sebuah arti sabar, ketulusan, kesalahan, dimana seseorang harus saling mengerti satu sama lain. menahan benci, emosi dan dimana seseorang diwajibkan untuk berfikir bahwa semua ngga ada yang abadi. aku belajar tentang arti sebuah arti ke ikhlasan.


 ketika aku harus di tinggalkan orang yang paling aku sayang untuk selamanya. yaitu eyang putriku. iya meninggalkan ku begitu cepat, sebelum aku bisa membuat iya tersenyum bangga melihat cucu nya menjadi seorang yang berhasil. selamat jalan mbah ku.. aku selalu merindukan mu :') semoga Allah selalu menempatkan engkau di surga di sisi nya yang paling indah. di lapangkan kuburnya. dibuatkan tempat yang sempurna. aku hanya bisa mendoakanmu melihatmu tersenyum di dalam mimpiku. :") i miss you my beloved grandmom i miss you so much!! 

                       I love you more than anything :*

No comments:

Post a Comment